Kamis, 02 Agustus 2012

Pantangan Untuk Burung Hantu


Pantangan Dalam Makanan
  1. Jangan memberi makan burung hantu yang mengandung banyak metega atau minyak : Kalo manusia, kita ada kelenjar lendir di tenggorokan, jadi minyak tidak menempel langsung ke dinding saluran makanan and bisa hilang dengan minum. Di kebanyakan burung, lendir itu sedikit banget atau bahkan tidak ada. Itu bisa buat si burung menderita kadang juga ada penumpukan minyak. 
  2. Cacing putih : karena memiliki zat kapur yang banyak, dapat membuat perut dan badan menjadi panas.. memang bagus untuk pertumbuhan.. tetapi sebaiknya jangan terlalu sering di beri cacing putih
  3. Ayam/makanan frozen : untuk ayam, kita tidak mengetahui apakah daging tersebut sudah di suntik zat kimia atau tidak.jadi jika ingin memberi daging ayam sebaiknya yang alami.. karena tubuh burhan sangat sensifit terhadap zat kimia. untuk makanan olahan : sudah cukup dimengerti untuk tingkat zat kimianya.
cara bicara
  1. Gunakanlah bahasa yang halus saat berbicara pada burung hantu karena burung hantu memiliki telinga yang sensitif.(dapat mendengar sampai 500m) sehingga pendengarannya cukup kuat.
  2. Jangan berbicara kasar saat dia jatuh, jangan panik tapi gunakan nada lembut karena nada marh dan panik hampir sama.
  3. Seringlah puji partner anda dengan nada yang halus.

0 komentar:

Posting Komentar